Milad Pendidikan Biologi ke-16

e

Minggu, 14 Mei 2016 telah diselenggarakan puncak milad Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Ahmad Dahlan ke-16. Acara yang mengusung tema “Metamorphosis of Biology Education Towards The Future” ini dilaksanakan bertempat di lapangan basket kampus 3 tepatnya parkiran kampus 3 UAD. Acara yang dihadiri kurang lebih ratusan orang yang terdiri dari mahasiswa semester 2 sampai semester 8,dosen serta alumni Pendidikan Biologi UAD.
Acara diawali dengan senam pagi pukul 07.00 WIB, dan dibuka oleh the best master of ceremony yaitu Febri Azhari dan Nurul Fatimah yang merupakan mahasiswa Pendidikan Biologi. Dalam sambutannya KaProdi Pendidikan Biologi Muhammad Joko Susilo M.Pd, mengajak mahasiswa dan segenap keluarga besar Pendidikan Biologi UAD untuk saling bahu membahu membangun prodi untuk menjadi yang lebih baik. Sambutan tersebut diakhiri dengan memotong tumpeng sebagai simbol peringatan. Dosen-dosen prodi beserta keluarga, alumni, dan mahasiswa menghadiri dan memeriahkan kegiatan yang diawali oleh senam massal dan jalan sehat.
Rangkaian acara pada puncak milad ini yaitu penampilan pemenang 5 besar Pentas seni, pengumuman pemenang Perlombaan Biologi Teaching Contest, Media Pembelajaran, Poster Pendidikan dan on-MIPA yang diselenggarakan sebulan sebelumnya. Pada pertengahan acara dilakukan acara kejutan oleh rombangan mahasiswa Pendidikan Biologi 2013 dan 2014 yang menyuguhkan , tetrikal, dan aksi yang sangat menarik dan membuat acara semakin meriah. Selain itu dalam acara ini juga di lakukan pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Pendidkan Biologi UAD,yang resmi diketuai oleh Timtim Alif Wicaksono S.Pd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *